Johnnydeppreads.com – Sebagai suatu negara kepulauan, memang tidak mengherankan bahwa Indonesia adalah suatu negara yang punya pesona pantai paling indah diantara negara lainnya. Apabila misalnya Bali adalah tempat yang sangat terkenal dengan wisata baharinya, maka Jawa Barat pun tentu tidak kalah pula akan wisata bahari yang bisa dikunjungi. Terutama untuk jajaran pantai yang akan membuat siapapun terkagum-kagum menikmati pesona alam yang sangat indah dan memukau.

Tempat wisata di Jawa Barat memang terkenal dengan keberagamannya yang sangat indahd an menarik. Bahkan keindahan Indonesia di pulau Jawa ini pun tentu tidak hanya terbatas pada wisata alam saja. Juga tentunya dengan wisata belanja dan wisata kuliner yang memang paling terkenal di Indonesia.

Adapun Keindahan Indonesia Pantai terbaik dan terpopuler di Jawa Barat ini bisa kamu kunjungi sebagai suatu lokasi yang menarik dan sangat menyenangkan. Untuk bisa berwisata ke tempat ini pun sangat menyenangkan sehingga siapapun bisa bermain dan bersantai saat liburan ke pantai.

Keunggulan Jawa Barat Sebagai Kawasan Keindahan Indonesia Pantai Beragam

Berwisata di Jawa Barat tentu saja terasa lebih seru dan mendebarkan sehingga siapapun bisa dapatkan dan rasakan kenyamanan luar biasa. Apalagi bagi seoarang yang sudah bekerja dan merasa penat serta Lelah, maka liburan ke pantai akan jadi pilihan yang paling seru. Sehingga menyenangkan sehingga siapapun akan merasa lebih puas Ketika mengunjungi lokasi ini kapanpun. Sebab dari pagi hingga malam, maka pastinya pantai akan selalu menawarkan pemandangan dan panora alam yang sangat ndah.

Jawa Barat adalah suatu provinsi yang memiliki garis pantai dengan Panjang hingga 755 km sebab Jawa Barat. Yang berbatasan langsung dengan laut, sehingga tak heran jika ada banyak jenis pantai yang bisa kamu kunjungi di Jwa Barat. Bahkan, bisa dikatakan pua bahwa memang destinasi wisata paling utama yang ada di Jawa Barat ini adalah pantai. Sehingga kamu pasti takjub melihat Keindahan Indonesia Pantai yang tersebar di Jawa Barat berikut yang akan kamu ketahui.

Bahwa memang berwisata pantai di Jawa Barat selalu menyenangkan dan tidak akan pernah mengecewakan. Terhitung pula bahwa pantai yang ada di Jawa Barat. Yang paling ramai dikunjungi sehigga ada banyak keseruan dan kesenangan yang akan dirasakan para pengunjung mulai dari usia anak-anak hingga kalangan orang tua.

Udara yang sejuk dan masih sangat segera juga dengan air laut yang sangat bersih dan jernih akan akan menjadi daya Tarik utama bagi semua pengunjung atau wisatawan untuk berlibur secara lebih memuaskan. Apabila kamu memang berencana untuk berlibut maka wisata pantai yang ada di Jawa Barat in. Akan sangat cocok bagi kamu Bersama teman dan rekan kerja, Bersama yang terkasih dan tentu pula Bersama keluarga.

Berikut Daftar Referensi Keindahan Indonesia Pantai Terindah Jawa Barat

Takkan kecewa dan menyesal bagi kamu berkunjung ke Jawa Barat yang kaya akan tempat-tempat eksotis terutama Keindahan Indonesia Pantai. Yang sangat mempesona menawarkan keseruan dan ketentraman Jiwa sudah pasti akan membuat kamu puas. Berikut daftar pilihan pantai terbaik dan terpopuler di Jawa Barat bisa kamu kunjungi:

PANTAI PANANJUNG – Pangandaran

Memiliki pasir putih yang sangat halus dan tentunya dengan deburan ombak yang sangat ramah membuat siapapun senang bermain di pinggiran pantai. Juga pantai ini dikelilingi perbukitan yang masih hijau dan pepohonan yang rindang menambah suasana semakin sejuk dan segar. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di pantai ini mulai dari berenang, berselancar atau surfing, naik perahu, berjemur dan bersantai menikmati pemandangan dan keindahan laut.Di pantai Pananjung juga terdapat tumbuhan dan hewan yang dilindungi, tiket masuk kesini hanya kisaran 5 hingga 6 ribu per orang.

PANTAI LEMBAH PUTRI – Ciamis

Terletak di Desa Ciputrapinggan, pantai ini punya hamparan pasir kecoklatan yang sangat luas sehingga menyenangkan untuk anak-anak berlarian di hamparan pasir ini. Juga dengan keindahan alam yang sangat memikat dan bukit kecil di pinggiran pantai serta ombak kecil yang selalu bergulung setiap harinya tentu saja akan jadi tempat wisata yang sangat menyenangkan.

PANTAI PANGANDARAN – Pangandaran

Terletak di Kabupaten Pangandaran tentunya saja menawarkan suatu pesona alam yang sangat indah dan juga pesona matahari terbit dan matahari terbenam yang bisa dilihat wisatawan dengan keindahan yang sangat menakjubkan. Pantai yang landai ini memiliki pasir berwarna putih dan airnya yang jernih sehingga cocok pula untuk berenang dengan batu karang di bawah laut yang juga bisa dilihat dari atas. Berbaga kegiatan juga bisa dilakukan disini terutama untuk adanya wahana banana boat, scuba diving, jet ski dan juga lainnya. Pada sore hari disini gulungan ombak cukup besar sehingga jika sore hari tidak disarankan untuk berenang. Adapun pula disini tempat hewan seperti monyet yang hidup bebas dan liar.

PANTAI KARANG NINI – Pangandaran

Berlokasi di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang memang sangat mudah dijangkau terutama berdekatan dengan jalan raya menuju Pantai Pangandaran. Sehingga pantai ini memiliki panorama yang unik dengan adanya batu karang besar yang membentang luas sepanjang pantai. Pantai ini bisa kamu kunjungi sebagai tempat santai dan menikmati pemandangan alam luar biasa indah. Terutama dengan ombak cukup besar yang selalu bergulung setiap saat maka sebaiknya tidak disarankan berenang di tempat ini.

PANTAI BATU HIU – Pangandaran

Masih berlokasi di Pangandaran tepatnya di Desa Ciliang, bahwa pantai ini memiliki batu karang yang berukuran sangat besar. Dengan bentuknya mirip seperti ikan hiu, sehingga tak heran pantai ini disebut sebagai Pantai Batu Hiu. Keindahan di pantai ini sangat menakjubkan terutama pemandangan laut yang sangat luas juga bisa melihat luasnya Samudera Hindia dari atas bukti. Disini juga terdapat penangkaran penyu serta warna pasir yang berwarna abu-abu kehitaman membuatnya kontras dengan batu karang kecoklatan.

PANTAI KARAPYAK – Pangandaran

Tepatnya di Desa Bagolo merupakan suatu pantai yang sangat eksotis membentang luas dengan hamparan pasir putih yang sangat bersih juga air lautnya yang bersih dan membiru indah. Ombak disini sangat tenang sehingga sangat cocok untuk berenang dan bermain air. Adapun pepohonan yang indah dan rumput hijau didekat pasir membuat siapapun bisa lebih seru untuk bersantai. Juga disini terdapat budidaya rumput laut yang bisa kamu lihat.

PANTAI CIJAYANA – Garut

Keseruan bermain dan berenang di air yang tenang di pantai ini akan sangat cocok untuk tempat wisata keluarga. Yang terletak di Kabupaten Garut Desa Cijayana ini menyuguhkan pemandangan pantai. Dengan pasir halus berwarna putih kecoklatan membuat anak-anak seru bermain pasir. Sehingga adanya tanaman biduri di sepanjang pantai membuat keindahan pantai ini menjadi spot foto yang menarik.

Baca Juga : Destinasi Danau Terbaik Bagi Wisatawan Indonesia

By idwnld8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *