Johnnydeppreads.com – Berlibur ke wilayah pantai adalah suatu pilihan paling tepat untuk menghabiskan waktu Bersama teman dan keluarga. Liburan di wilayah perairan seperti pantai ini tentu sangat cocok untuk sema kalangan usia. Indonesia memang tidak asing sebagai negara yang sangat kaya akan panorama alam yang begitu indah. Serta memukau bikin siapapun terpana akan keeksotisan dan keindahan luar biasa yang mungkin jarang ditemukan di negara lainnya. Terdapat Keindahan Indonesia Pantai sebagai salah satu lokasi wisata paling menarik dan memang selalu dituju pihak keluarga. Serta bersama teman-teman untuk berlibur mendapatkan suasana yang lebih tenang dan nyaman.

Pantai juga bukan hanya disukai para wisatawan local Indonesia saja, melainkan ada banyak pula pantai di Indonesia. Yang sering dituju para turis asing ada banyak wisatawan mancanegara yang pastinya tidak akan pernah ketinggalan dengan keindahan. Serta keseruan daripada tempat wisata yang ada di Indonesia. Ada banyak pantai di Indonesia yang sering dan ramai dikunjungi para turis asing seperti misalnya Pantai Nusa Dua hingga Parantritis.

Daftar Keindahan Indonesia Pantai Paling Sering Dikunjungi Turis Asing

Adapun berikut ini pantai terbaik paling indah yang selalu mampu menarik minat wisatawan luar untuk mendatangai tempat pantai menarik ini. Sehingga kamu yang juga ingin melihat dan bertemu para turis asing maka bisa kunjungi beberapa lokasi tempat indah pantai berikut ini yaitu:

PANTAI KUTA – BALI

Sudah tidak asing lagi karena Bali sudah tentu menjadi kota tujuan utama para turis mancanegara. Bali selalu menawarkan keindahan alamnya terutama untuk yang Namanya pantai. Bahwa ada banyak pantai di Bali yang sering dan ramai dikunjungi turis asing dan salah satu yang pertama adalah Pantai Kuta sudah pasti tidak tabu lagi di kalangan masyarakat Indonesia dan mendunia.

Pantai Kuta ini terletak di wilayah Bali yang mana keindahan utamanya adalah ditawarkan oleh pasir putih yang sangat halur dan air laut yang sangat jernih membuat siapapun ingin berenang dan menikmati airnya tersebut. Selain itu, panorama keindahan Pantai Kuta dengan langit indah disaat petang hari akan membuuat siapapun takjub. Apalagi pantai ini cocok dengan ombaknya yang sering dimanfaatkan untuk berselancar.

PANTAI NUSA DUA – BALI

Keindahan Indonesia Pantai kedua paling sering dan ramai dikunjungi turis asing dan kamu juga bisa kesini untuk melihat dan berinteraksi langsung dengan para turis asing. Pantai Nusa Dua yang letaknya yaitu di Bali dengan keunggulannya adalah menawarkan pasir putih nan indah. Serta juga air laut yang Nampak lebih tenang sehingga pemandangan sangat memukau akan kamu jumpai disini. Apalagi wisata ini pun memberikan tempat dan lokasi yang paling asik untuk bersantai di pesisir. Serta juga pantainya dimanfaatkan untuk surfing, scuba diving dan snorkeling.

PANTAI JIMBARAN – BALI

Keindahan yang juga ditawarkan oleh Bali adalah Pantai Jimbaran yang mana khas dari pantai ini ditawarkan pula dengan keindahan pulau yang indah di pinggiran pantai. Dengan suasana tempat santai yang lebih banyak memberikan fasilitas bersantai untuk para turis. Adapun tempat ini menawarkan suasana yang sangat romantic bikin nyaman dan betah siapapun. Maka pula kendahannya juga sangat terkenal Ketika adanya matahari terbenam dan juga ada banyak menyajikan hidangan yang sangat terkenal. Khususnya adalah seafood yang terkenal lezatnya sehngga kamu bisa segera mencoba liburan kesini sebagai tempat paling asyik.

PANTAI SENGGIGI – LOMBOK

Selain Bali, wilayah berikutnya yang paling sering dikunjungi turis asing adalah Lombok. Sehingga memang wilayah ini pun kaya akan pemandangan pantai dan lautnya. Adapun salah satunya adalah Pantai Senggigi yang mana pemandangan di wilayah ini indah dan eksotis. Terutama kamu bisa menikmati keindahan alam saat sunset tiba maka bisa dinikmati dengan suasana yang lebih romantic. Adapun pantai ini menawarkan pasir putih dan halus serta air laut yang amat jernih maka sangat cocok untuk tempat snorkeling dan diving.

PANTAI TANJUNG AAN – LOMBOK

Selain Bali, wilayah berikutnya yang paling sering dikunjungi turis asing adalah Lombok, dan memang wilayah ini pun kaya akan pemandangan pantai dan lautnya. Adapun salah satunya adalah Pantai Senggigi yang mana pemandangan di wilayah ini indah dan eksotis. Terutama kamu bisa menikmati keindahan alam saat sunset tiba maka bisa dinikmati dengan suasana yang lebih romantic. Adapun pantai ini menawarkan pasir putih dan halus serta air laut yang amat jernih maka sangat cocok untuk tempat snorkeling dan diving.

PANTAI PINK – PULAU KOMODO

Selanjutnya bisa kamu kunjungi di Pulau Komodo adalah keindahan yang sangat unik dan mempesona dari Pantai Pink. Yaitu dengan warna pasirnya yang Nampak berwarna pink terutama dari kejauhan. Memang warna pasir pink ini berasal dari pasir putih yang menyatu dengan serpihan karang berwarna pink. Serta disapu oleh air laut yang membuat suasana pesisir pantai menjadi warna pink. Didukung dengan air yang sangat jernih dan membiru ini bisa segera kamu kunjungi. Sehinggapantai ini pun ramai dikunjungi turis asing yang senang melakukan snorkeling dan juga diving.

PANTAI PARANGTRITIS – YOGYAKARTA

Menawarkan hamparan pasir yang sangat luas dan juga pemandangan alam yang sangat indah maka membuat pantai asal Yogyakarta ini banyak disukai turis mancanegara. Sehingga kamu pun bisa segera coba suasana menarik liburan ke pantai Parangtritis ini. Paling khas dari pantai ini adalah deburan ombak yang besar ini sehingga cocok sebagai tempat berselancar. Yang menyenangkan dengan penuh tantangan. Adapun pemandangan sunset akan sangat memukau bagi kamu dan keunikan lainnya bahwa pantai ini pun ada hubungannya dengan Nyi Roro Kidul yang diyakini sebagai Ratu Laut di Jawa.

Demikian itu 7 pantai paling sering dikunjungi wisatawan mancanegara yang memang paling recommended maka cocok untuk kamu kunjungi saat liburan nanti.

Tips Simpel Dan Praktis Berwisata Ke Tempat Keindahan Indonesia Pantai

Bagi kamu yang memang tertarik untuk mengunjungi pantai paling indah berikut bisa  bertemu para turis asing dan rasakan pengalaman yang berbeda. Bahkan bisa foto bareng Bersama turin tentu saja akan berikan pengalaman dan sensasi yang lebih menyenangkan. Maka ada baiknya sebelum kamu berangkat dan bepergian untuk berwisata dan berlibur menuju tempat-tempat Keindahan Indonesia Pantai. Yang paling ramai dikunjungi turis tersebut diatas, maka ada beberapa hal yang memang perlu kamu simak sebagai tips paling praktis agar lebih seru dan aman saat berwisata, diantaranya adalah:

  • Utamakan kamu rencanakan wisata Bersama teman atau keluarga sehingga bisa pastikan budget yang memadai dan ekonomis.
  • Pastikan kamu siap dengan segala perlengkapan yang akan dibawa berlibur terutama untuk pakaian ganti, bekal makanan dan juga keungan berlebih serta obat-obatan.
  • Ada baiknya kamu pastikan dulu lokasi dan rute perjalanan yang akan dilalui sehingga bisa gunakan kendaran roda dua atau roda empat yang paling aman.

Baca Juga : Potret Keindahan Deretan Candi Eksotis di Indonesia

By idwnld8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *